Rabu, 24 April 2013

Roadshow dalam rangka 2nd Anniversary UIN Todays di UIN Sunan Kalijaga



Kamis (25/04), SUKA TV kembali mengadakan roadshow dalam rangka 2nd Anniversary UIN Todays di Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora setelah sebelumnya di laksanakan di Fakultas Adab dan Ilmu Budaya. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Merupakan tempat roadshow terakhir setelah sebelumnya di laksanakan di  empat tempat yang berbeda.

                Seperti biasa roadshow SUKA TV ini diramaikan dengan beragai acara, mulai acara off air hingga acara  yang bersifat on air. Acara off air meliputi hiburan dan membagikan doorprize, serta pendaftaran lomba Presenter/Reporter. Sementara untuk acara on air meliputi, produksi acara talk show Student Corner dan UIN Todays (news).
                Untuk produksi acara Student Corner mengangkat tema menyongsong Pemilihan Umum Mahasiswa (PEMILWA). PEMILWA ini merupakan acara yang bersifat periodik  dan  dilaksanakan untuk memilih Presiden Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Narasumber dalam talkshow kali ini adalah Indah Fajar Rosalina dari ARENA (Pers Mahasiswa), Kholid (Presiden Periode ini), Imam (Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa-KKPUM). Dimana tujuan dari talkshow ini menginformasikan serta memberikan gambaran secara keseluruhan bagaimana proses dan mekanisme PEMILWA di  UIN Sunan Kalijaga. 

3 komentar: