Sabtu, 25 Mei 2013

H-3 GRAND FINAL LOMBA PRESENTER/REPORTER


Yaahhh... semangat buat 10 finalis lomba Presenter/ Reporter news Televisi dalam rangka 2nd anniversary UIN Todays,
Kini dengan hitungan hari ,kita akan tahu siapa pemenangnya. Esok Selasa (28/05) akan diadakan kembali ajang presenter/reporter menuju Grand Final. Setelah melewati perjalanan panjang mulai seleksi awal administrasi hingga kini, mereka telah membuktikan kekonsistenan mereka di dunia pertelevisian, yaitu committed to be excellent.
Mulai audisi pertama, hanya diberikan waktu 10 menit untuk persiapan menuju studio membawakan berita layaknya seorang presenter berita news. Terbukti dengan persiapan yang matang semua tantangan yang diberikan terselesaikan dengan baik, setelah memasuki 20 besar peserta mendapatkan pelatihan-pelatihan serta praktik secara langsung dari ADI TV, serta dari wardah yang memberikan contoh, bagaimana menggunakan make up yang baik dan benar. Kemudian tantangan selanjutnya yang diberikan panitia yaitu terjun secara langsung untuk wawancara serta melaporkan secara langsung tanpa ada penambahan waktu dan kesempatan bagi yang kurang baik dala penyampaiannya. Terbukti kemarin saat berada di benteng Vanderburg dan Taman Wisata Candi Prambanan.
Setelah itu, peserta menikmati acara Gathering Night di University Hotel yang di hadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Pejabat PPTD, perwakilan dari ADI TV dan senior yang ikud memeriahkan salah satu rangkaian acara 2nd Anniversary UIN Todays ini.
Peserta 10 besar pun kini, tidak hanya berhenti disini saja...peserta mendapatkan kembali pelatihan-pelatihan untuk persiapan menuju Grand Final....:)

1 komentar:

  1. mas,, jurusan saya itu ILMU PERPUSTAKAAN DAN INFORMASI loh,, bukan Ilmu perpustakaan Islam.. Mu'arifah Rizki Khasanah

    BalasHapus